Gerakan Makan Telur dan Vaksinasi Covid 19 di PP Darul Ulum Kepuhdoko, Jombang

Kepuhdoko- Gerakan Makan Telur dan Vaksinasi Covid-19 diadakan di Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko, Jombang. Wakil Bupati Jombang, Sumrambah memimpin kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jombang. PT. Pokphand bersama PP. Darul Ulum Kepuhdoko memberikan bantuan program makan telur dan vaksinasi dosis kedua Sinovac untuk para santri.

Sebanyak 700 santri mendapatkan vaksinasi dosis kedua setelah mengikuti gerakan makan telur. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan persiapan pembelajaran tatap muka. Wabup Sumrambah juga mengajak perwakilan santri berdialog untuk mengasah kemampuan mereka setelah belajar daring selama pandemi.

PT. Pokphand telah memberikan bantuan telur sebanyak 4200 butir kepada PP. Darul Ulum Kepuhdoko sejak 22 Juli 2021 untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. Pengasuh PP Darul Ulum Kepuhdoko menyampaikan terima kasih atas bantuan CSR PT. Phokphand yang telah memberikan dukungan dalam menunjang pendidikan anak-anak di Pondok Pesantren.

Bantuan program makan telur dan vaksinasi ini tidak hanya diberikan untuk para santri PP Darul Ulum Kepuhdoko, namun juga untuk masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat merasa terbantu dan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta mengikuti program vaksinasi yang disediakan oleh pemerintah.

Selain itu, kegiatan dialog antara wakil bupati dengan perwakilan santri juga menjadi momen yang penting dalam mengasah kemampuan berbicara dan berpikir mereka. Terutama bagi para siswa yang selama pandemi harus belajar secara daring, kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik untuk berlatih berkomunikasi secara langsung dengan orang lain.

Ini juga merupakan contoh nyata bahwa program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya. Bantuan yang diberikan oleh PT. Pokphand dalam bentuk program makan telur dan vaksinasi ini menjadi bentuk kepedulian mereka dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Jombang.

Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat di sekitar PT. Pokphand dan Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

SHARE:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang diberi tanda bintang (*) harus diisi