Menemukan 9 artikel terkait tag Nasionalis

SMK Darul Ulum Kepuhdoko Mengikuti Apel Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko

Pada tanggal 22 Oktober 2023, SMK Darul Ulum Kepuhdoko ikut Apel HSN 2023 Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko. Tujuan acara: mendidik santri, mengingat sejarah Resolusi Jihad 22 Oktober 1945. Hadir Pengasuh Pondok Pesantren KH Mustain Hasan, dan Pembinan Apel Dr. KH. Sholahuddin Fatkhurrahman (Gus Amang). Setelah apel, ramah tamah dan menonton film tentang ulama besar.

Semarak Lomba Tujuhbelasan: Memupuk Semangat Kemerdekaan dan Kolaborasi dalam Rangka Peringatan Hari Proklamasi

SMK Darul Ulum Kepuhdoko meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Lomba Tujuhbelasan. Acara tahunan ini memadukan semangat kompetisi sehat dan cinta tanah air. Siswa dari berbagai kelas berpartisipasi dalam perlombaan yang mempererat kerjasama dan sportivitas. Melalui acara ini, nilai-nilai Pancasila ditekankan, memupuk patriotisme dan rasa nasionalisme

SMK Darul Ulum Kepuhdoko menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2023

SMK Darul Ulum Kepuhdoko berhasil menyelenggarakan MPLS 2023 dengan pilihan tiga kompetensi menarik. Upacara pembukaan menjadi momen istimewa karena bertepatan dengan tahun baru hijriyah. Kegiatan empat hari memberikan pemahaman dan motivasi pada siswa baru. Inagurasi menandai keanggotaan resmi di SMK. MPLS mendorong prestasi dan berkualitas, membuka jalan menuju masa depan yang cerah.

Kemeriahan Perayaan Hari Guru Nasional 2021 di SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke 76 ini begitu spesial, momen ini menjadi titik tolak bagi para Guru SMK Darul Ulum Kepuhdoko khususnya, untuk kembali bangkit dan merefresh semangat dalam mendidik, belajar dan menjadi pioneer untuk mengantarkan generasi bangsa menjadi penerus cita cita mulia, Belajar tak terbatas dimensi ruang dan waktu, dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.