Kemeriahan Perayaan Hari Guru Nasional 2021 di SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Kepuhdoko- Peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI  ke 76 ini begitu spesial, momen ini menjadi titik tolak bagi para Guru SMK Darul Ulum Kepuhdoko khususnya, untuk kembali bangkit dan merefresh semangat dalam mendidik, belajar dan menjadi pioneer untuk mengantarkan generasi bangsa menjadi penerus cita cita mulia, Belajar tak terbatas dimensi ruang dan waktu, dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.

Tepatnya hari Rabu, 25 November 2021  pukul 07.00, di halaman upacara nampak berjajar seluruh guru, staf Tata Usaha dan perwakilan siswa siswi SMK Darul Ulum Kepuhdoko sebagia petugas Apel pagi. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengenakan masker berdiri secara berjarak , semua mengikuti Apel dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke 76.

Bertindak sebagai Inspektur Apel, Waka Kesiswaan SMK Darul Ulum Kepuhdoko memimpin jalannya Apel dengan penuh semangat. Petugas Apel yang mendapat tugas membaca doa pagi yang dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Terimakasihku, dan Hyne Guru, begitu bersemangat dalam mengikuti Apel pagi itu. Seluruh siswa peserta Apel bersama-sama mengikuti kegiatan Apel dengan antusias. Bapak Irsyad, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Darul Ulum Kepuhdoko, menyampaikan bahwa ada banyak hal yang dapat diambil dari momen hari guru dalam proses pembelajaran yang dilakukan meskipun masih dalam kondisi pandemic. Kegiatan Apel pagi diakhiri dengan seluruh siswa saling memberi salam ke semua guru, dan staf SMK. Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, siswa tetap berjarak saat memberikan salam.

Orang hebat bisa melahirkan ribuan karya berkualitas, tapi seorang guru berkualitas bisa melahirkan ribuan orang hebat. Selamat Hari Guru Nasional 2021 Guru-Guru Hebat SMK Darul Ulum Kepuhdoko. 

SHARE:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang diberi tanda bintang (*) harus diisi