Pengukuhan Pengurus OSIS SMK Darul Ulum Kepuhdoko Masa Bhakti 2023 - 2024

Kepuhdoko - Senin, 18 September 2023, telah berlangsung acara pengukuhan pengurus OSIS priode 2023-2024. Acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK Darul Ulum Kepuhdoko Tembelang Jombang dengan disaksikan pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko KH Mustain Hasan, SH, M.Hum.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Irsyad, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2022 - 2023 atas kerja dan kinerjanya selama satu tahun periode kepengurusan yang dipimpin oleh Celvin Velantino Alexis Moreno. Dan mengucapkan ucapan selamat atas terpilih dan dilantiknya pengurus OSIS periode 2023-2024 dibawah pimpinan Ahmad Prasetyo.

Proses seleksi yang panjang menghasilkan 4 paslon ketua OSIS, pemilihan diikuti seluruh siswa, guru dan staf sekolah SMK Darul Ulum Kepuhdoko Tembelang telah menghasilkan satu nama terpilih sebagai ketua OSIS masa bakti 2023 - 2024 yaitu Ahmad Prasetyo  kelas XI TKRO 2 sebagai ketua OSIS dan Fika Arini kelas XI KI sebagai wakil ketua OSIS.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan SK pergantian pengurus OSIS oleh Wakasek Kesiswaan. Setelah pembacaan SK, dilanjutkan dengan pengucapan Janji Pengurus OSIS oleh pengurus OSIS yang baru.

Selamat kepada pengurus OSIS baru dan menyampaikan harapan "semoga dapat memunculkan ide ide baru dan kreatif demi kemajuan organisasi dan sekolah."

SHARE:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang diberi tanda bintang (*) harus diisi