SMK Darul Ulum Kepuhdoko: Menawarkan Pendidikan Berkualitas untuk Ilmu Dunia dan Akhirat

Kepuhdoko - Pada tanggal 5 September 2021, siswa-siswi kelas X SMK Ndoko mendapat pengarahan dari Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko terkait dengan awal pembelajaran tatap muka tahun pelajaran 2021/2022. Abah KH.Mustain Hasan, SH., M.Hum selaku pengasuh Pondok Ndoko menyatakan bahwa SMK Ndoko tidak hanya memberikan ilmu dunia melalui kompetensi keahlian seperti TKR, Multimedia, dan Kimia Industri, tetapi juga memberikan ilmu akhirat melalui kegiatan BTQ dan Tahfidz Alquran yang dilakukan setiap pagi.

Abah KH.Mustain Hasan, SH., M.Hum juga meminta anak kelas X untuk ikut memobilisasi kegiatan penerimaan siswa baru tahun depan dengan cara mendekati dan menjalin silahturahmi dengan adik kelasnya yang masih bersekolah di SMP/Mts, agar mereka ikut memilih SMK Darul Ulum Kepuhdoko sebagai tempat belajar mereka di masa depan. Menurut pengasuh Pondok Ndoko, banyak lulusan dari SMK Ndoko yang sukses dan mampu bekerja di berbagai bidang, bahkan menjadi manajer sebuah perusahaan.

Hal ini menunjukkan bahwa SMK Darul Ulum Kepuhdoko tidak hanya memberikan pendidikan yang berkualitas dalam bidang akademik, tetapi juga memberikan pendidikan keagamaan dan moral yang kuat kepada siswanya. Dengan demikian, siswa-siswi yang belajar di SMK Ndoko tidak hanya mampu bersaing dalam dunia kerja, tetapi juga mampu menjadi individu yang memiliki akhlak dan moral yang baik.

SHARE:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang diberi tanda bintang (*) harus diisi