SMK Darul Ulum Kepuhdoko Tembelang Jombang Rayakan Hari Raya Yatim Piatu 10 Muharram 1445 H

Kepuhdoko - Merayakan Hari Raya Anak Yatim 1445 H yang jatuh pada 10 Muharam, SMK Darul Ulum kepuhdoko Tembelang Jombang menggelar kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk berbagi santunan kepada anak yatim-piatu pada hari Jum’at (28/7/2023).

Kepala SMK Darul Ulum kepuhdoko Tembelang Jombang, Irsyad, S.Pd menyampaikan kegiatan menyantuni anak yatim pada 10 Muharram telah menjadi kegiatan rutin SMK Darul Ulum kepuhdoko Tembelang. Kepala Sekolah juga mengingatkan bahwa banyak keutamaan diperoleh dari kegiatan santunan anak yatim ini. Diantaranya adalah janji Allah untuk masuk surga, bisa hidup berdampingan dengan Rosulullah di surga, berlipatganda rizkinya, mendapat gelar abror (orang yang taat Allah), terhindar dari golongan pendusta agama dan lainnya.

Kegiatan ini dimaksudkan tidak hanya bagaimana kita bisa hidup menyayangi saudara kita anak yatim piatu, tapi juga memberikan pendidikan moral dan pembiasaan kepada siswa siswi SMK Darul Ulum kepuhdoko Tembelang Jombang agar selalu bisa berbuat baik kepada sesama di manapun mereka berada meskipun mereka sudah lulus dari sekolah.

Pemberian santunan dilaksanakan pada hari Jum’at, 28 Juli 2023 tepat pada tanggal 10 Muharram 1445 oleh anggota OSIS SMK Darul Ulum kepuhdoko Tembelang Jombang.

SHARE:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang diberi tanda bintang (*) harus diisi