Penyerahan Hadiah Kompetisi Matematika (KOMET) 2023 Tingkat SLTP/Sederajat se-Kabupaten Jombang

SMK Darul Ulum Kepuhdoko sukses gelar Kompetisi Matematika (KOMET) pada tanggal 9 Oktober 2023. Brillian Adam Ardiansyah SMPN 1 Tembelang juara I, sementara Rianisyah Putri Cahyani SMPN 1 Peterongan dan M. Zidan P SMPN 1 Kesamben juara II dan III. Juara Harapan I dan II juga diapresiasi. Prestasi ini membuktikan potensi generasi muda dalam matematika. Selamat kepada semua pemenang!

SMK Darul Ulum Kepuhdoko Menggelar Kompetisi Matematika 2023 Tingkat SLTP Se Kabupaten Jombang

SMK Darul Ulum Kepuhdoko di Jombang mengadakan Kompetisi Matematika (KOMET) 2023 tingkat SLTP/sederajat se Kabupaten Jombang. Kompetisi ini terdiri dari dua tahap, yaitu tahap penyisihan dan tahap final. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dan pendaftaran dapat dilakukan secara online. Jadwal penting dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website resmi KOMET 2023.

SMK Darul Ulum Kepuhdoko Mengikuti Apel Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko

Pada tanggal 22 Oktober 2023, SMK Darul Ulum Kepuhdoko ikut Apel HSN 2023 Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko. Tujuan acara: mendidik santri, mengingat sejarah Resolusi Jihad 22 Oktober 1945. Hadir Pengasuh Pondok Pesantren KH Mustain Hasan, dan Pembinan Apel Dr. KH. Sholahuddin Fatkhurrahman (Gus Amang). Setelah apel, ramah tamah dan menonton film tentang ulama besar.

Membuka Peluang Karier Siswa SMK Darul Ulum Kepuhdoko Melalui Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan

Pada 10 Oktober 2023, SMK Darul Ulum Kepuhdoko bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jombang mengadakan penyuluhan dan bimbingan jabatan untuk siswa kelas XII. Tujuannya adalah membantu siswa merencanakan karier setelah lulus. Acara melibatkan sambutan kepala sekolah, sambutan dari Disnaker, dan sesi penyuluhan oleh pemateri dari Disnaker Provinsi Jawa Timur. Acara berdurasi tiga jam dan memberikan wawasan berharga bagi siswa menghadapi dunia kerja.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di SMK Darul Ulum Kepuhdoko: Mengukir Cinta dan Kepedulian kepada Baginda Nabi

SMK Darul Ulum Kepuhdoko merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan semangat dan kecintaan. Acara melibatkan siswa dan staf, termasuk Tim Banjari yang melantunkan sholawat khidmat. Kepala Sekolah, Bapak Irsyad, menggarisbawahi pentingnya "kepo" dalam mencari tahu dan mengikuti teladan Nabi. Peringatan ini memperkuat iman dan komitmen untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW.