Wabub Sumrambah Resmikan Bantuan IPAL dari PT Indonesia Royal Paper kepada SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Wakil Bupati Jombang, Wabub Sumrambah, meresmikan bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) dari PT Indonesia Royal Paper (IRP) untuk SMK Darul Ulum Kepuhdoko. Acara berlangsung pada 19 September 2023, menandai komitmen PT IRP terhadap lingkungan dan pendidikan. Bantuan IPAL ini diharapkan meningkatkan praktikum di SMK dan mendukung pengembangan pendidikan.

Pengukuhan Pengurus OSIS SMK Darul Ulum Kepuhdoko Masa Bhakti 2023 - 2024

Pada 18 September 2023, dilangsungkan pengukuhan pengurus OSIS periode 2023-2024 di SMK Darul Ulum Kepuhdoko Tembelang Jombang. Acara dipimpin oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan disaksikan oleh KH Mustain Hasan, pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko. Ahmad Prasetyo terpilih sebagai ketua OSIS dengan Fika Arini sebagai wakilnya. Kepala Sekolah Irsyad mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan berharap untuk ide-ide baru yang kreatif dari pengurus OSIS baru.

Semarak Lomba Tujuhbelasan: Memupuk Semangat Kemerdekaan dan Kolaborasi dalam Rangka Peringatan Hari Proklamasi

SMK Darul Ulum Kepuhdoko meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Lomba Tujuhbelasan. Acara tahunan ini memadukan semangat kompetisi sehat dan cinta tanah air. Siswa dari berbagai kelas berpartisipasi dalam perlombaan yang mempererat kerjasama dan sportivitas. Melalui acara ini, nilai-nilai Pancasila ditekankan, memupuk patriotisme dan rasa nasionalisme

Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Melalui In-House Training di SMK Darul Ulum Kepuhdoko

In-House Training di SMK Darul Ulum Kepuhdoko, narasumber Drs. Zunaidi, M.Pd, membahas prinsip pembelajaran (penyesuaian, pembelajar seumur hidup, kompetensi holistik) dan asesmen (terpadu, fleksibilitas, laporan sederhana). Mendorong pendidik untuk menciptakan pembelajaran bermakna dan mendukung perkembangan siswa. Hasil asesmen berfungsi sebagai panduan refleksi untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Pendidikan Baris Berbaris SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Koramil 0814/03 Tembelang, Kodim 0814/Jombang memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam MPLS SMK Darul Ulum Kepuhdoko. Bertujuan membentuk karakter siswa, PBB adalah latihan fisik yang menanamkan kebiasaan tata cara hidup organisasi. Tujuannya membentuk jasmani yang tegas, rasa tanggung jawab, dan disiplin. Kerjasama dengan Koramil Tembelang diharapkan meningkatkan kedisiplinan siswa

SMK Darul Ulum Kepuhdoko menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2023

SMK Darul Ulum Kepuhdoko berhasil menyelenggarakan MPLS 2023 dengan pilihan tiga kompetensi menarik. Upacara pembukaan menjadi momen istimewa karena bertepatan dengan tahun baru hijriyah. Kegiatan empat hari memberikan pemahaman dan motivasi pada siswa baru. Inagurasi menandai keanggotaan resmi di SMK. MPLS mendorong prestasi dan berkualitas, membuka jalan menuju masa depan yang cerah.