LDKS OSIS SMK Darul Ulum Kepuhdoko

SMK Darul Ulum Kepuhdoko mengadakan program LDKS selama dua hari untuk anggota OSIS baru guna meningkatkan keterampilan kepemimpinan, disiplin, dan kerjasama. Program ini bertujuan membentuk karakter siswa sesuai dengan nilai-nilai sekolah dan berkontribusi pada reputasi sekolah. Kegiatan ini juga mempromosikan kesadaran sosial, patriotisme, dan semangat belajar.

Sosialisasi Tata Tertib Ujian Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022

SMK Darul Ulum Kepuhdoko akan menyelenggarakan ujian tengah semester secara online dari tanggal 27 September hingga 5 Oktober 2021. Siswa harus bergabung dalam grup WhatsApp kelas dan mengisi profil dengan nama lengkap. Ujian berformat pilihan ganda dan berlangsung selama 90 menit. Siswa harus menjaga integritas dan kejujuran selama ujian, dan masalah teknis harus dilaporkan ke panitia ujian. Pelanggaran aturan akan dikenai sanksi akademik.

Gerakan Makan Telur dan Vaksinasi Covid 19 di PP Darul Ulum Kepuhdoko, Jombang

Wakil Bupati Jombang Sumrambah memimpin program Gerakan Makan Telur dan Vaksinasi Covid19 di Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko, Kabupaten Jombang. Program ini diberikan sebagai upaya meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 dan mendukung percepatan capaian vaksinasi. PT. Pokphand memberikan bantuan telur sebanyak 4200 butir dan vaksinasi dosis kedua Sinovac untuk 700 santri.