Pembelajaran Salamis Tablet Simpoa Bersama di SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Simpoa yang sering kita kenal ternyata sudah di kenal oleh Bangsa Yunani yang diketahui berasal dari tahun 300 SM, disebut dengan nama Salamis Tablet. Bukan hal asing bahwa simpoa memiliki banyak manfaat untuk perkembangan otak anak, salah satunya meningkatkan daya tahan anak terhadap stress dan tekanan, serta meningkatkan kemampuan konsentrasi anak dimana mampu untuk menyeimbangkan kemampuan kerja otak kanan dan kiri secara seimbang.

Kemeriahan Perayaan Hari Guru Nasional 2021 di SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke 76 ini begitu spesial, momen ini menjadi titik tolak bagi para Guru SMK Darul Ulum Kepuhdoko khususnya, untuk kembali bangkit dan merefresh semangat dalam mendidik, belajar dan menjadi pioneer untuk mengantarkan generasi bangsa menjadi penerus cita cita mulia, Belajar tak terbatas dimensi ruang dan waktu, dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.

Daun Tebu Briket Siswa SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Briket adalah sebuah blok bahan yang dapat dibakar yang digunakan sebagai bahan bakar untuk memulai dan mempertahankan nyala api. Kali ini siswa SMK Daru Ulum Kepuhdoko mulai membuat produksi briket dari daun dan akar tebu. Ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan sumber daya alam tak terbarukan dan meningkatkan nilai jual daun tebu dan sisa akar daun tebu yang tidak terpakai sehingga bisa jadi alat tepat guna.